Kamis, 17 September 2015

HARGA SEPTIC TANK BIOTECH MODERN

septictank biotech modern dan ramah lingkungan
SEPTIC TANK BIOTECH MODERN DAN RAMAH LINGKUNGAN
HARGA SEPTIC TANK BIOTECH MODERN 

Septic tank yang baik adalah septic tank yang tidak mencemari air tanah, tidak menyebarkan penyakit dan dapat dibuang ke saluran umum atau selokan umum. dengan septic tank biotech hal ini dapat terwujud, dikarenakan tangki pengolahan limbah biotech yang kami produksi ini mengunakan media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, jadi setiap tinja maupun urine yang masuk akan langsung diolah dan diurai oleh bakteri melalui media filter yang ada didalam septic tank biotech. sehingga air yang keluar dari septic tank biotech sudah aman dibuang kelingkungan dan ramah lingkungan.
selain septic tank biotech, kami juga memproduksi stp biotech, grease trap frp, flexible toilet fiberglass, portable toilet fibreglass. mengenai cara kerja, harga, cara pemasangan septic tank biotech dapat dilihat diwebsite ini.
dengan kualitas yang baik menjadikan septic tank biotech dipercaya sebagai pengolahan limbah yang baik dan ramah lingkungan. untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021 545 2945, 0813 88 100 100
Fax . 021 2903 0817
Em . biotechindonesia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar